Minggu, 28 September 2014

SUDAHI SEMUA INI

Bagaimana aku harus menyikapi semua ini ? Ketika aku sudah mulai bangkit dari segala kegelisahan hati aku malah semua menjadi semakin buruk lagi. Dari awal aku udah mencoba memaafkan kalian berdua tapi kenapa setelah aku diam aku masih saja kena. Di mana salahku, siapa yg seharusnya marah dan membenci ? Siapa yang seharusnya mengatakan seperti itu ? Aku marah salah trus kalau aku diam kog ya masih salah banget menurut kalian. Semakin dalam aku memikirkan ini semakin aku tak mengerti kenapa semua bisa jadi seperti ini.
Seperti apa aku dimata kalian ? apa sebenarnya salahku, aku udah diem denger semua perkataan yang kamu katakan tentang aku dan padahal itu tidak benar. Apa masalah kamu sama aku sekarang, kamu mau sama dia ya udah aku serahin dia sama kamu tapi apa belum cukup kamu nusuk aku dri belakang. Sekarang masih saja seperti ini. Aku memang sudah tak mau datang ke sini karena kalian tapi semua ini aku lakukan demi ibu aku. Demi melihat dia tersenyum, tapi kenapa kamu yang tidak tahu apa apa tentang hidup aku malah seperti itu. Tolong jika memang tak suka dengan aku ngomong aja langsung, jangan di belakang aku. Biaraku juga tahu apa mau kamu sebenarnya.
Sakit hati ini jika kamu taw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar